Rabu, 23 Januari 2013

[VECTOR] Header untuk Love Your Beauty

Apa sih Love Your Beauty itu?
Untuk mewadahi keeksisan saya, asal tahu saja, saya punya 4 blog! hahahaha, sok eksis benar deh saya tu! :D
Nah, Love Your Beauty itu adalah salah satu dari blog saya yang mewadahi hobi makeup saya. Dari keempat blog yang ada, blog makeup itulah yang paling eksis. Dan karena pengunjungnya paling banyak, sayapun paling demen mengganti-ganti header di blog tersebut.

Ini beberapa header yang pernah saya buat:

Vector: CorelDraw X3

Vector: CorelDraw X3

Vector: CorelDraw X3
Combine: Adobe Photoshop CS3

  Sketch: paper and pencil
Vector: CorelDraw X3
Texture: Adobe Photoshop CS3  


Header mana yang paling kalian suka?
Kalau saya, sih paling suka header yang terakhir karena ada unsur batiknya. Indonesia banget! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar